get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa Universitas Dinamika Ciptakan Sistem Kontrol Kipas Angin Berbasis AI dengan Multi Language

Mahasiswa Dili Dalami Teknologi Informatika di Undika

Rabu, 02 November 2022 | 17:53 WIB
header img
Mahasiswa Dili mendapatkan dua materi sekaligus, yaitu pembuatan database dan pengaturan keamanan database serta materi terkait Artificial Intelligence for Data Mining. Foto/Istimewa

Kedatangan para mahasiswa dan dosen dari DIT ini disambut hangat oleh keluarga besar Undika khususnya Prof. Budi Jatmiko selaku Rektor Undika. 

“Kerja sama kita dengan DIT tidak hanya sebatas pelatihan saja, tetapi di awal dulu kita juga pernah membantu mereka dalam pembuatan website untuk sistem administrasi akademik yang bernama DIT SMART,” terang Prof. Budi. 

Ia pun turut bangga dan senang karena merasa DIT sangat percaya akan kompetensi yang dimiliki oleh dosen-dosen di Undika. 

“Istilahnya kami (Undika) dengan DIT ini sudah seperti keluarga dan punya chemistry kuat ya,” ujarnya sembari tersenyum. 

Prof. Budi pun berharap dengan adanya kegiatan ini para mahasiswa yang terlibat bisa menerapkan ilmu yang sudah didapat saat nanti kembali ke Dili. 

“Harapannya kerja sama ini terus berlanjut, tidak hanya pada bidang pelatihan tetapi juga tentang bagaimana kebutuhan-kebutuhan disana, barangkali kita bisa saling membantu,” tutupnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut