get app
inews
Aa Read Next : Penasihat Hukum Terdakwa Sebut Pembuktian Dugaan Penggelapan Rp1,7 M di Bank Kedungdoro Lemah

Joget Keluarga Brigadir J Setelah Sidang Sambo Viral, Ini Fakta yang Terjadi

Sabtu, 05 November 2022 | 20:59 WIB
header img
Keluarga Brigadir J menjadi sorotan setelah viral melakukan aksi joget bersama. Joget ini dilakukan dirumah makan setelah sidang Ferdy Sambo. Foto Okezone

JAKARTA, iNews.id - Aksi video keluarga almarhum Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang joget-joget di sebuah rumah makan viral di media sosial (medsos). Dalam potongan video tersebut tampak ayah dan ibu almarhum Brigadir J ikut berjoget bersama.

Tak hanya itu, tampak juga Kuasa Hukum keluarga almarhum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak ikut berjoget sambil memegang uang pecahan Rp100 ribu. Kamarudin juga terlihat membagikan tersebut alias nyawer ke beberapa orang yang ikut berjoget.

Dikutip dari Okezone, dalam potongan video joget-joget keluarga almarhum Brigadir J tersebut juga dituliskan terjadi setelah sidang Sambo. Mereka tampak asyik berjoget ala tarian khas Batak, tor-tor, dengan diiringi tabuhan musik.

Kamaruddin Simanjuntak mengakui bahwa yang ada di video viral tersebut adalah ia dan keluarga Brigadir J. Ia menjelaskan bahwa joget-joget itu terjadi ketika acara makan malam di restoran Batak, Sipir Ni Tondi daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut