get app
inews
Aa Read Next : Integrasikan Crown Group ke Dalam ONE Global Capital, Iwan Sunito Tawarkan 1 Triliun ke Paul Sathio

Pengusaha Kelahiran Indonesia Torehkan Tinta Emas di Australia

Selasa, 08 November 2022 | 19:14 WIB
header img
SKYE Suites Green Square Swiming Pool. Foto/Crown Group

SURABAYA, iNews.id - Pengusaha kelahiran Indonesia, Iwan Sunito, berhasil menorehkan tinta emas di Australia. Jaringan hotel SKYE Suites yang didirikannya di Sydney, Australia, berhasil menduduk peringkat 18 dari 210 Hotel berbintang di Kota Sydney versi Tripadvisor.

Pencapaian menjelang akhir tahun 2022 ini telah dibuat lebih dari 2 tahun setelah dibuka untuk umum pada Maret 2020

SKYE Suites Green Square bahkan berhasil mengungguli pencapaian salah satu “saudaranya” yaitu SKYE Suites Sydney, peraih gelar Apartment/Suite Hotel of The Year 2022 yang  saat ini menempati peringkat ke-43.

Merek SKYE SUITES pertama kali diperkenalkan pada Agustus 2017 melalui pembukaan SKYE Suites Parramatta yang memukau, dan kemudian dilanjutkan dengan pembukaan SKYE Suites Sydney pada tahun 2019 dan SKYE Suites Green Square tahun 2020.

SKYE Suites Green Square mampu melampaui peringkat hotel-hotel popular seperti Pullman Quay Grand Sydney Harbour (42), Sydney Harbour Marriott Hotel at Circular Quay (57), Hilton (67), InterContinental Sydney (74) dan Shangri La (106) di Tripadvisor.

SKYE Suites Green Square yang mendapakan predikat Travelers’s Choice di situs resmi Tripadvisor hanya terpaut 9 peringkat dari Park Hyatt Sydney (9), 8 peringkat di bawah The Langham (10) dan 7 peringkat di bawah Four Seasons (11).

SKYE Suites Green Square berlokasi tepat di atas stasiun kereta bawah tanah Green Square. Dengan 90 unit kamar mewah yang interiornya khusus dirancang oleh Juliet Ashworth, manta editor-in-chief Vogue. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut