get app
inews
Aa Read Next : Iwan Sunito Jadi Pemilik Tunggal Skye Suites dan One Global Conference Centre

Pengusaha Kelahiran Indonesia Torehkan Tinta Emas di Australia

Selasa, 08 November 2022 | 19:14 WIB
header img
SKYE Suites Green Square Swiming Pool. Foto/Crown Group

SKYE Suites Green Square terletak di Kawasan hunian yang dirancang oleh Koichi Takada Architects yang terkenal secara global dengan 18 toko ritel dan kuliner termasuk f(x), Taco Bell, Social Society, Nam2 pho, Bashan Noodles, KFC, McDonalds dan Gong Cha bubble tea.

“Saya kagum dengan apa yang telah kami capai dalam waktu yang begitu singkat,” kata CEO Crown Group Iwan Sunito melalu siaran pers.

Menurutnya, keberhasilan menembus 20 besar hanya dalam kurun waktu sekitar 2 tahun adalah sebuah hal yang luar biasa. Mengingat SKYE Suites Green Square masih merupakan “brand” baru dibandingkan nama-nama lainnya yang sudah lama eksis di industri perhotelan Dunia.

“Sebuah bukti bahwa orang Indonesia bisa dan mampu  berkompetisi secara global di luar negeri,” ucapnya.

“Mungkin yang membedakan kami dengan hotel-hotel lainnya adalah pengalaman menginap yang kami tawarkan kepada para tamu kami,” tambah Iwan Sunito.

Selain itu, kata Iwan, Skye Suites Green Square bersama-sama dengan SKYE Suites Sydney juga memperpanjang kerja samanya dengan dua program reality show popular di Australia, yaitu Married at First Sight Australia dan Beauty and The Geeks.

SKYE Suites Green Square dan SKYE Suites Sydney juga mendapatkan kehormatan ditunjuk sebagai hotel resmi untuk acara fesyen paling bergengsi di Australia, Afterpay Australian Fashion Week  selama 3 (tiga) tahun.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut