get app
inews
Aa Read Next : Iwan Sunito Jadi Pemilik Tunggal Skye Suites dan One Global Conference Centre

Pengusaha Kelahiran Indonesia Torehkan Tinta Emas di Australia

Selasa, 08 November 2022 | 19:14 WIB
header img
SKYE Suites Green Square Swiming Pool. Foto/Crown Group

Seluruh hotel dari SKYE Suites yaitu SKYE Suites Parramatta, SKYE Suites Sydney dan SKYE Suites Green Square juga mendapatkan predikat Travelers’s Choice di situs resmi Tripadvisor.

Head of Hotel Australasia SKYE Suites, David Bowen menambahkan, kinerja apik juga berhasil dicatatkan oleh ketiga hotel SKYE Suites.b Bberapa bulan terakhir ini, pihaknya berhasil mencatatkan tingkat okupansi yang mencapai di atas 80%.

“Ini adalah hasil kerja keras dari tim profesional kami dalam mewujudkan pengalaman yang sama sekali berbeda bagi setiap tamu yang menginap di hotel kami,” ujarnya. 

Selain itu, kebijakan pemerintah Australia membuka pintu gerbang internasional semenjak bulan Februari 2022 jelas sangat mendorong pertumbuhan industri perhotelan yang sempat terdampak pandemi Covid-19.

"Semenjak gerbang internasional dibuka tercatat lonjakan wisatawan asing asal Asia khususnya Indonesia yang menginap di ketiga hotel kami,” ungkap David.

Ia menjelaskan, bahwa lokasi, fasilitas dan layanan yang ditawarkan serta karakter masing-masing hotel SKYE Suites mungkin yang menjadi magnet bagi wisatawan asing tersebut.

Sebagai contoh tambahan dari dampak kebijakan pembukaan gerbang internasional adalah perhelatan acara tahunan Vivid Sydney pada tahun ini berhasil mencatatkan peningkatan jumlah pengunjung sebesar 7,5% dibandingkan tahun 2019” 

Tourism Accommodation Australia (TAA) juga melaporkan, bahwa tingkat rata-trata okupansi hotel di kota Sydney mendekati 83% pada 28 Mei 2022.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut