get app
inews
Aa Read Next : Tadarus Politik Milenial, Gus Sadad Ladeni Pertanyaan Kritis Mahasiswa

Ratusan Santri Milenial Jatim Siap Lomba Baca Kitab Kuning PKS

Kamis, 17 November 2022 | 22:11 WIB
header img
Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan. Foto: MPI/Lukman

Melalui lomba ini pula, Irwan menyampaikan, PKS Jawa Timur ingin mengajak masyarakat menghormati para ulama dan berbagai karya-karyanya yang selalu disusun berdasarkan referensi yang jelas dan bersanad, pemahaman atas kondisi kontemporer saat itu, serta kepentingan perjuangan agama dan masyarakat pada masanya.

“Itulah sebabnya kita mesti memuliakan para ulama yang merupakan pewaris Nabi. Mengikuti dawuh dan arahan mereka dalam kehidupan pribadi, bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” jelas pria yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Timur selama 2 periode ini.

"Babak penyisihan atau jadwal seleksi LBKK VI akan dimulai pada tanggal 26 Nop hingga 3 Desember 2002. Selain itu akan digelar di 11 kab/kota yaitu Kabupaten sidoarjo, Kota probolinggo, Banyuwangi, Jember, Kabupaten Malang, kota Blitar, ponorogo, Mojokerto, Bojonegoro, Lamongan, dan Sampang," tambah Kang Irwan.

Selanjutnya pemenang ke-1, ke-2, dan ke-3 dari babak penyisihan akan mengikuti lomba pada babak final tingkat Wilayah yang akan digelar pada tanggal 6 Desember 2022 di Kota Surabaya," lanjut Irwan.

Irwan kemudian menyampaikan ucapan terima kasihnya atas berbagai partisipasi pihak-pihak yang mendukung kegiatan ini.

"Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi anggota DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD Kab/ Kota se-Jawa Timur yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan LBKK ke-6 di Jawa Timur," pungkas Irwan.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut