get app
inews
Aa Read Next : Ivar Jenner dan Rafael Struick Gabung Timnas Indonesia U-23, Daya Serang Bakal Lebih Mematikan

Ronaldo Tak Jagokan Portugal Juara Piala Dunia, Ada Apa?

Jum'at, 18 November 2022 | 17:06 WIB
header img
Cristiano Ronaldo mempunyai 5 Negara Calon Juara Piala Dunia 2022. Dan Menariknya, Pemain berumur 37 tahun itu tidak menjagokan negaranya sendiri. Foto Okezone

SURABAYA, iNews.id - Cristiano Ronaldo mempunyai 5 Negara Calon Juara Piala Dunia 2022. Menariknya, pemain berusia 37 tahun itu tidak menjagokan negaranya sendiri sebagai calon Juara piala dunia 2022.

Seperti yang diketahui dalam wawancara eksklusifnya dengan jurnalis asal Inggris, Piers Morgan. Kapten dari Timnas Portugal itu berkata bahwa negaranya tidak masuk tim unggulan juara Piala Dunia 2022. Ia malah mengatakan Brazil, Prancis, Argentina, Jerman, dan Spanyol yang menjadi calon Juara Piala Dunia 2022.

“Kami (Portugal) bukan favorit. Ada 5 tim yang menjadi favorit, yang pasti Prancis. Saya juga melihat Spanyol, Argentina, Jerman, dan Brazil bisa juara,” ucap Mega Bintang Manchester United dalam wawancaranya dengan Piers Morgan, Jumat (18/11/2022). 

Pasangan Georgina Rodriguez itu disinggung juga soal Timnas Inggris untuk juara. Dirinya pun mengatakan Timnas Inggris juga mempunyai peluang seperti Timnas Portugal. 

“Inggris? Ya mereka mempunyai peluang tidak jauh berbeda dari Timnas Portugal,” tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut