get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Haru, Seorang Pria berikan Jersey Lionel Messi ke Tunawisma Saat Perayaan Kemenangan

Selasa, 20 Desember 2022 | 20:50 WIB
header img
Seorang Tunawisma di Argentina diberi Jersey oleh Lionel Messi untuk Merayakan Kemenangan Argentina di Piala Dunia Qatar 2022. Foto Okezone

ARGENTINA, iNews Surabaya.id – Kemenangan Argentina di Piala Dunia Qatar 2022 membuat semua penjuru kota di Argentina bahagia. Lantaran Timnas Argentina berhasil mengalahkan Timnas Prancis di laga final piala dunia 2022 pada Minggu, (18/12/2022).

Momen haru juga terekam kamera di jalanan kota Buenos Aires, Argentina. Terekam seorang tunawisma diajak untuk merayakan kemenangan Argentina, dan keberhasilan Lionel Messi dkk karena berhasil membawa gelar juara dunia.

Dari Video yang beredar di Instagram dan Twitter, terekam seorang tunawisma yang sedang menarik gerobaknya tanpa memakai baju itu kemudian ia diberhentikan oleh seseorang.

Kemudian seseorang yang memberhentikan itu memberikan sebuah Jersey Timnas Argentina dengan nama Messi kepadanya, dan memeluknya. Seorang tunawisma tersebut menangis terharu seperti tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut