get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Kaza Mall Hadirkan WR Soepratman Music Fest 7.0

Kamis, 24 November 2022 | 16:17 WIB
header img
Kaza mall menggelar event dengan menghadirkan WR Soepratman music fest 7.0. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNews.id - Kaza Mall  kembali menghadirkan WR Soepratman Music Fest 7.0 dengan berbagai rangkaian acara. Even tahunan ini dibuka mulai hari ini, Kamis (24/11/2022) hingga Minggu (27/11/2022) mendatang. 

Pada hari pertama WR Soepratman Music Fest 7.0, Kaza Mall  membuka even ini dengan berkunjung ke Museum WR Soepratman yang ada di Jalan Mangga nomor 21, Tambaksari, Surabaya. Kunjungan ke Museum ini menjadi salah satu bentuk konsistensi Kaza Mall dalam mengenang jasa WR Soepratman sebagai pahlawan nasional. 

"Dan agenda setiap tahunnya itu memang kita mengenang kembali bagaimana perjuangan beliau sementara semasa zaman perjuangan," kata General Manager Kaza Mall Surabaya, Adhitya Waluyo Putranto, saat ditemui di sela kunjungan ke Museum WR Soepratman, Kamis (24/11/2022).

Pada tahun ke-7 pelaksanaan even akbar ini, Kaza Mall juga menggelar berbagai lomba-lomba untuk memeriahkan acara. Diantaranya adalah lomba mewarnai, fashion show, biola show competition, hingga music festival competition. 

"Event kali ini menitik beratkan kepada festival dengan tema musik, makanya kita mengadakan kompetisi yang sifatnya musik khususnya kompetisi alat musik. Kita membuka untuk umum dan saat ini sudah ada sekitar 200 orang yang mendaftar di lomba-lomba kita," ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut