get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

Kaza Mall Hadirkan WR Soepratman Music Fest 7.0

Kamis, 24 November 2022 | 16:17 WIB
header img
Kaza mall menggelar event dengan menghadirkan WR Soepratman music fest 7.0. Foto iNewsSurabaya/trisna

Ia mengungkapkan, alasan dipilihnya sosok pahlawan nasional WR Soepratman karena merupakan seorang komponis dibalik terciptanya lagu kebangsaan Indonesia Raya.  Selain itu juga karena makam WR Soepratman berada dekat dengan Kaza Mall Surabaya.

"Jadi tempat tinggal lahir beliau terletak tidak jauh dengan mall kita, sehingga kita cukup dekat dan makanya kita pilih WR Soepratman sebagai tokoh yang kita angkat sebagai event tahunan kita," ungkapnya.

Ia berharap melalui even ini, masyarakat tetap mengenang sosok pahlawan yakni WR Soepratman, Kemudian juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi melalui lomba, pameran, bazar dan lainnya.

"Jadi tidak hanya lagu indonesia raya, tapi juga perjuangan beliau mulai muda sampai meninggal, masyarakat khususnya surabaya harus tahu," tandasnya.

Sementara itu, Airlangga salah satu keluarga besar WR Soepratman mengatakan, manajemen Kaza Mall Surabaya sudah sekitar 8 tahun membantu dari pihak keluarga untuk menjaga warisan dari WR Soepratman. 

"Kami sangat senang bahwa ada dari pihak swasta meskipun ini BUMN yang mau menyisihkan sumber dayanya untuk melestarikan hal-hal semacam ini," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut