get app
inews
Aa Read Next : Pakaian Bekas Marak Beredar di Pasaran, Kadin Soroti Kinerja Pengawasan Bea Cukai

Siap Hadapi NLE, ALFI ILFA Jatim Gandeng Pemerintah Untuk Pasang Strategi Bersama

Minggu, 27 November 2022 | 11:27 WIB
header img
Musyawarah Wilayah (Muswil) VI DPW ALFI/ILFA ini dilaksanakan pada Rabu (23/11/2022) di Hotel Shangri-La. Foto/iNewsSurabaya/Pool

Perlu diketahui acara Musyawarah Wilayah (Muswil) VI DPW ALFI/ILFA ini dilaksanakan pada Rabu (23/11/2022) di Hotel Shangri-La.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan Penjaringan Calon Ketua SPW ALFI/ILFA Jatim Periode 2022-2027.

Calon Ketua terdiri dari 5 kandidat diantaranya Atiek Sri Mariyati Rahayu, Arief Tejo Sumartono, Firesa Erik Christian Cahyono, Budi Leksono, dan Sebastian Wibisono. Diantara 5 kandidat tersebut yang terpilih menjadi ketua DPW ALFI/ILFA Jatim Periode 2022-2027 yaitu Sebastian Wibisono.

Sebastian Wibisono atau yang akrab dipanggil Wibi tersebut dipilih berdasarkan hasil Muswil.

"Alhamdulillah, ini amanah yang luar biasa dari rekan-rekan anggota. Insya Allah saya akan menjaganya untuk keberlangsungan organisasi yang lebih baik, tetapi harus melibatkan para senior lainnya," kata Wibi.

Sementara itu, Firesa Erik salah satu Kandidat calon Ketua mengatakan dalam kepemimpinan Wibi diharapkan bisa amanah menjadi wadah untuk seluruh anggota ALFI Jatim sehingga bisa bersama memajukan logistik di Indonesia khususnya di Jatim.

"Harapan saya untuk ketua baru membuat tim yang sangat kompak untuk melayani anggota sehingga kita bersama antar pelaku Logistik Indonesia dapat memajukan Logistik di Indonesia khususnya Jatim," ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut