get app
inews
Aa Read Next : KARA Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Original Brand

55 Tahun Sambu Group, Semangat Bersama untuk Indonesia

Senin, 05 Desember 2022 | 18:04 WIB
header img
Dengan usia yang semakin matang, Sambu Group akan konsisten untuk tetap berinovasi. Foto: iNewsSurabaya.id/Pool

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sambu Group tepat berusia 55 tahun pada Senin, 05 Desember 2022 ini. Usia yang terbilang matang sebagai pelopor industri kelapa terpadu di Indonesia. Merupakan sebuah perjalanan panjang yang penuh liku dan perjuangan sejak berdirinya Sambu Group pada tahun 1967. 

Seperti slogan negara Republik Indonesia Bhineka Tunggal Ika, berbeda – beda tapi tetap satu, dan ini menjadi salah satu prinsip Sambu Group untuk tetap bertahan dan berkembang, karena perbedaan dan kemajemukan yang dimilki yang menjadikan kekayaan yang bisa menjadikan kekuatan oleh Sambu Group dalam industri kelapa yang terintegrasi.

Selama lima dasawarsa Sambu Group bersinergi dengan petani kelapa, pemangku kepentingan setempat selalu bergandengan senantiasa dalam menghadapi setiap rintangan dan gejolak dunia, yang senantiasa menguji. 

Dengan demikian, eksistensi Sambu Group hingga saat ini menunjukkan ketangguhannya dalam berbagai kondisi. Berbagai tantangan dan rintangan pun telah berhasil dilalui bersama.

Seiring dengan pandemi yang masih kita jalani, di ulang tahun yang ke-55 ini Sambu Group mengusung tema “Semangat Bersama untuk Indonesia”. 

Melalui tema ini, besar harapan Sambu Group untuk dapat membawa semangat bersama seluruh pemangku kepentingan yang tergabung dalam ekosistem kelapa Indonesia. Diharapkan semua pihak dapat maju bersama dan tetap kuat meskipun banyak tantangan dalam perjalanannya. 

“Menginjak usia yang ke-55 tahun, Sambu Group akan terus berkontribusi positif sesuai dengan nilai luhur perusahaan, yakni membawa semangat kebersamaan,” ujar Dwianto Arif selaku Corporate Communication Manager Sambu Group.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut