Pemasangan Air PDAM Diskon bagi Warga Surabaya, Ini Syarat yang Dibutuhkan

Arif Ardliyanto
.
Kamis, 08 Desember 2022 | 07:47 WIB
HUT PDAM menjadi berkah bagi warga Kota Surabaya. Mereka bisa mendapatkan diskon besar besaran untuk pemasangan aliran air bersih. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada usia ke-46. Perusahaan milik Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya ini mengobral diskon untuk pemasangan PDAM baru.

Masyarakat Surabaya yang membutuhkan aliran air bersih segera mendaftar, karena diskon ini hanya berlaku pada 1 November - 31 Desember 2022.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Arief Wisnu Cahyono mengatakan, diskon biaya pasang baru ini berlaku untuk semua kelompok pelanggan rumah tangga di Kota Pahlawan. Arief menjelaskan, sebelum diskon biaya Pendaftaran Sambungan Baru (PSB) normal senilai Rp 1,75 juta. 

Ia melanjutkan, diskon biaya pemasangan baru ini akan disesuaikan dengan daya listrik masing - masing pemohon. "Pemasangan baru setelah diskon menjadi Rp 200 ribu bagi listrik 450 watt, Rp 300 ribu untuk yang kapasitas 900 watt dan Rp 600 ribu untuk kapasitas listrik 1300 watt," kata Arief, Senin (5/12/2022). 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini