get app
inews
Aa Read Next : Pengadilan Keluarkan Penetapan Pembatalan Lelang Hotel Garden Palace

Hadapi Resesi, Ini Langkah PT Mas Murni Indonesia

Rabu, 28 Desember 2022 | 20:41 WIB
header img
Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Mas Murni Indonesia (MAMI), di Garden Palace Hotel Surabaya, Selasa (27/12/2022). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Issue resesi pada 2023 tidak membuat PT Mas Murni Indonesia Tbk (MAMI) pragmatis. Justru menjadi tantangan dalam mengembangkan lini bisnis.

Saat ini, MAMi tengah menyiapkan sejumlah strategi untuk menghadapi ancaman perlambatan ekonomi tersebut.

Direktur PT Mas Murni Indonesia, Peterjanto Suharjono mengatakan, salah satu upaya adalah mengoptimalkan jaringan dan koor bisnis yang mereka miliki saat ini.

Salah satunya Garden Palace Hotel Surabaya. Sebagai salah satu koor bisnis sektor properti, MAMI telah mengoperasikan kembali seluruh kapasitas Garden Palace Hotel Surabaya yang mencapai 250 kamar sejak awal 2022 dengan okupansi 40 persen. 

"Pada 2023 nanti akan dioperasikan sebanyak 360 kamar," ungkap Peter usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Garden Palace Hotel Surabaya, Selasa (27/12/2022). 

Peter berharap pembukaan kamar tambahan ini mampu mengkatrol angka okupansi hingga 60 persen pada 2023 mendatang dengan rata-rata tingkat hunian 35 persen. 

Pada tahun ini pula, Garden Palace Hotel bekerjasama dengan IDeA (Indonesia International Development Academy) untuk membuka pelatihan di bidang perhotelan berupa Teaching Factory di Garden Palace dan IBT Center

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut