MAMI optimistis pada 2023 mendatang kondisi perseroan akan semakin membaik. Bahkan, ancaman perlambatan ekonomi tak membuat perseroan pesimis.
"Kita masih bisa bertahan dan eksis ini sudah sangat luar biasa," terangnya.
Selain itu, MAMI juga tetap akan mempertahankan operasional hotel, restoran dan tempat kebugaran dengan menerapkan strategi pemasaran sesuai kebutuhan pasar. Demikian pula, melakukan inovasi produk dan layanan lebih variatif terutama pada menu-menu makanan. Termasuk di antaranya makanan frozen.
Tak hanya itu saja, MAMI juga melakukan terobosan strategis dengan memanfaatkan digital marketing serta memberikan paket-paket yang kompetitif bagi member tempat kebugaran seperti Clark Hatch, Club Cats Pajamas dan tamu hotel.
Sementara pada budidaya udang vaname, perseroan terus melakukan intensifikasi dari tambak yang ada.
"Bahkan, kami akan terus menambah petak untuk dikembangkan menjadi kurang lebih 20 petak tambak pada 2023," tambah Direktur PT Mas Murni Indonesia Tbk (MAMI)
Editor : Ali Masduki