get app
inews
Aa Read Next : Viral! Video Anak Kecil Nangis Lihat Timnas Indonesia U-23 Diganjar Penalti hingga Sujud Syukur

Viral, Oknom Polisi Sampang Disebarkan Punya Gangguan Jiwa Lerai Jukir Bertengkar, Ini Faktanya

Rabu, 18 Januari 2023 | 09:04 WIB
header img
Aksi viral polisi Sampang dikabarkan mempunyai gangguan jiwa sedang melerai pertengkaran juru parkir dan nasabah BCA. Foto iNewsSurabaya/adhon

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Kabar menggemparkan beredar di Kabupaten Sampang. Salah satu oknom polisi di Polres Sampang jadi sorotan publik lantaran diduga mengalami gangguan mental

Kejadian ini diketahui saat polisi tersebut ingin melerai pertengkaran antara petugas parkir di depan BCA Sampang dengan warga.  Atas insiden itu, muncul video viral yang menyatakan polisi tersebut mengalami gangguan mental. 

Video viral ini beredar di sosmed dan menjadi perbincangan hangat, video menyebutkan seorang oknom polisi di duga mempunyai gangguan mental, dan sering marah marah tidak jelas.

Kasi Humas Polres Sampang IPDA Dody Setiawan ketika dikonfirmasi menyampaikan kronologi sebenarnya, bahwasannya kejadian tersebut bermula dari seorang warga inisial (SB) 36 tahun bersama istrinya pergi ke ATM BCA untuk melakukan penarikan uang tunai, lalu SB memarkirkan motornya di tempat parkir kendaraan roda 4. Warga tersebut mendapat teguran dari juru parkir berinisial SD, namun SB beralasan hanya sebentar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut