get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Polres Banyuwangi Bongkar Pembunuhan Berencana, Temua TKP Jadi Petunjuk

Senin, 23 Januari 2023 | 21:26 WIB
header img
Polresta Banyuwangi, Jawa Timur berhasil membongkar temuan mayat wanita Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi. Foto iNewsSurabaya/siswanto

Korban bernama Sumila kemudian dibawa ke sebuah area persawahan tepatnya di Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, dilokasi tersebut korban dihabisi pelaku dengan cara leher korban dijerat dengan tali tampar hingga korban menghembuskan nafas terakhir. 

Usai mengeksekusi korban, kedua pelaku masih menyempatkan diri iatirahat dirumah temannya yang berlokasi di Deaa Tembokrejo, Kecamatan Muncar. Sedangkan mayat korban masih dalam mobil. 

Besok harinya pada hari kamis (19/1/2023), sekitar pukul 19.00 wib, sebelum mayat korban dibuang ke sungai, justru pelaku mengambil barang berharga milik korban senilai berjumlah 1.100.000= selain itu juga mengmbil perhiasan yaang melekat pada tubuh korban. 

"Setelah itu, kedua pelaku melanjutkan keliling di wilayah Kecamatan Tegaldlimo dan membuang mayat korban di jembatan, masuk wilayah Deaa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, sekitar pukul 23.30 win," tambah Kasatreakrim.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut