get app
inews
Aa Read Next : Perdana Elektronik Fair 2023 Hadirkan Produk-produk Terbaik dari 15 Brand Ternama

Toko Alat Olahraga Decathlon Surabaya Resmi Dibuka, Sebelum Beli Pengunjung Bisa Coba Dulu

Jum'at, 03 Februari 2023 | 13:13 WIB
header img
Pengunjung menjajal peralatan olahraga di toko olahraga Decathlon Pakuwon Mall Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Toko alat olahraga Decathlon, peritel perlengkapan olahraga terbesar di dunia yang berkantor pusat di Prancis, resmi membuka toko pertamanya di Surabaya, Jawa Timur.

Pengunjung dari toko yang memiliki ruang penjualan seluas 1.652 m2 ini, dapat dengan mudah dan nyaman mencoba berbagai peralatan olahraga.

Terletak di lantai satu Pakuwon Mall di Surabaya, toko ini merupakan cabang Decathlon pertama yang dibuka di Jawa Timur.

Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo, Sanveer Gill, mengatakan sebagai perusahaan yang menghargai keterlibatan masyarakat, PT Cathlon Raga Indo berusaha untuk selalu melakukan hal yang benar bagi pelanggan, rekan kerja, dan lingkungan.

"Dengan pemikiran ini, kami sangat termotivasi untuk terlibat dalam kegiatan CSR untuk memberikan kembali kepada masyarakat," katanya, Jumat (03/2/2023).

Di Surabaya, Decathlon memilih untuk memberikan kontribusi bagi olahraga bulu tangkis, karena kota ini terkenal sebagai penghasil banyak legenda bulu tangkis.

"Kami berharap program CSR kami untuk klub-klub bulu tangkis lokal di sini dapat berhasil dan diterima dengan baik, sehingga dapat melahirkan pemain-pemain bulu tangkis luar biasa dari Surabaya di masa mendatang," kata Sanveer Gill

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut