get app
inews
Aa Read Next : Ini Motif Penembakan di Sampang Madura, Polisi Sampai Tercengang!

Film Fast and Furious 10 Bercerita Aksi Balas Dendam, Ada Kaitan dengan Fast Five, Ini Ceritanya

Minggu, 12 Februari 2023 | 13:56 WIB
header img
Film Fast and Furious 10 Bercerita tentang Aksi Balas Dendam seorang anak yang mengira ayahnya dibunuh Dom. Foto tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Film menegangkan yang di tunggu-tunggu banyak orang telah diluncurkan 10 Februari 2023. Universal Pictures resmi merilis trailer Fast X resmi untukpertama kali,  trailer tersebut memamerkan dua bintang baru dan aksi menegangkan dalam cuplikan video berdurasi empat menit. 

Film tersebut menjadi sekuel ke-10 dari waralaba Fast and Furious. Dalam cuplikan trailer ini menceritakan adanya pemain baru, Jason Momoa sebagai penjahat Dante dan Brie Larson sebagai Tess. 

Tak hanya itu, Michael Rooker, Daniela Melchior, Alan Ritchson dan Rita Moreno juga ikut berperan sebagai pemain yang baru bergabung dalam Fast X atau dikenal sebagai Fast and Furious 10.

Trailer ini mengungkapkan adanya spoiler tentang film yang akan datang. Mengikuti kisah Dante yang merencanakan balas dendam terhadap keluarga Toretto (Van Diesel). Motif balas dendam yang Dante lakukan karena Toretto telah menghabisi nyawa sang ayah–gembong narkoba asal Brasil dan penjahat utama di film Fast Five.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut