get app
inews
Aa Read Next : Handpone Keluarga Pasien RS Nindita Sampang Raib di Gondol Maling

SKK Migas-HCML Kucurkan Beasiswa untuk Warga Sampang Rp300 Juta, Ini Kriterianya

Rabu, 15 Februari 2023 | 10:00 WIB
header img
SKK Migas-HCML mengucurkan Beasiswa untuk Warga Sampang senilai Rp300 Juta. Beasiswa ini untuk pendidikan warga yang membutuhkan dan sesuai persyaratan. Foto iNewsSurabaya/adhon

SAMPANG, iNewsSurabaya.id – Kabar gembira bagi warga Sampang. SKK Migas Jabanusa bersama Husky-Cnooc Madura Limited (HCML) mengucurkan beasiswa untuk masyarakat Sampang, dana yang disiapkan sebesar Rp 300 juta.

Dana ini dikucurkan HCML dari program pengembangan masyarakat (PPM), dana telah diserahkan ke Pemkab Sampang. Kemudian dikelolakan melalui yayasan beasiswa Sahabat, penyerahan beasiswa dari HCML kepada Pemkab Sampang itu dilaksanakan secara simbolis pada Jumat (10/2) lalu di aula Pemkab.

Specialist Relations HCML Ali Aliyudim menyampaikan, bantuan beasiswa tersebut sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap masyarakat Sampang. HCML melalui PPM-nya turut berupaya meningkatkan sumber daya manusia di wilayah kerja HCML. 

"Salah satu yang menjadi sasaran program tersebut adalah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan tinggi di Poltera Sampang, yang menjadi prioritas usulan beasiswa adalah masyarakat wilayah terdampak kegiatan HCML, kurang lebih anggaran yang kami sediakan Rp 300 juta. Dikelola oleh yayasan beasiswa Sahabat," urainya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut