get app
inews
Aa Read Next : Raih PWI Jatim Award 2024, Bank Jatim Boyong Penghargaan Bidang Sport Achievement

Patriots Grup dan PWI Jatim Gelar Aksi Sosial Khitan Massal, Ini Serunya

Selasa, 07 Maret 2023 | 15:29 WIB
header img
Patriots Group berkolaborasi bersama Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim dan PWI Kediri Raya menggelar acara khitanan massal dalam rangka Hari Pers Nasional 2023. Foto iNewsSurabaya/is

KEDIRI, iNewsSurabaya.id - Patriots Group berkolaborasi bersama Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim dan PWI Kediri Raya menggelar acara khitanan massal dalam rangka Hari Pers Nasional 2023, di Ruang Kilisuci, Balai Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (7/3/2023).

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PWI. Kemudian disusul Tarian Jaranan khas Kediri. Diketahui, kegiatan bakti sosial khitanan massal ini menjadi kolaborasi perdana antara Patriots Group bersama insan pers.

Pimpinan Patriots Group, Raja Siahaan mengaku bangga karena dapat berkolaborasi dengan keluarga PWI Jatim dalam kegiatan bernilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Terimakasih kepada Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim dan PWI Kediri telah berkenan kolaborasi dalam kesempatan khitan massal. Semoga bisa memberikan kebahagian," kata Raja dalam sambutannya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut