get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Getaran Gempa M 6,5 di Tuban Terasa Hingga Kalimantan

Melawat ke Barito, Aji Santoso Akui Dampak Positif Kehadiran Rahmad Darmawan

Kamis, 09 Maret 2023 | 15:33 WIB
header img
Persebaya Surabaya akan menjalani laga away dengan melawat ke markas Barito Putera dalam laga lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-26. Foto Okezone

KALIMANTAN, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya akan menjalani laga away dengan melawat ke markas Barito Putera dalam laga lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-26. Alwi Slamat dkk mengalami tren menurun di mana 5 laga terakhir tanpa meraih kemenangan dengan 3 kali kalah dan 2 kali seri.

Laga antara Barito Putera vs Persebaya Surabaya rencananya digelar di Stadion Demang Lehman, Kalsel, Kamis sore (9-3-2023). Barito Putera membutuhkan 3 poin untuk keluar dari peringkat bawah klasemen, sedangkan Bajol Ijo julukan Persebaya mengincar 3 poin untuk bersaing di papan atas klasemen BRI Liga I 2022/2023.

Jelang bentrok melawan Barito Putera, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dalam konferensi pers mengatakan kondisi tim anak asuhannya dalam kondisi bagus dan semua pemain siap bermain termasuk Supriadi yang dalam beberapa pertandingan tidak masuk dalam tim karena kurang fit akan siap diturunkan.

"Tadi kami baru melakukan official training selama 1 jam. Kondisi pemain semua dalam kondisi bagus," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang melawan Barito Putera. 

"Termasuk Supri yang beberapa pertandingan tidak ada dalam Line up karena sedikit kurang fit. Tetapi ini tadi latihan semua pemain termasuk pemain asing pemain lokal semua pemain yang kami bawa 22 pemain dalam kondisi yang baik," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut