get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Getaran Gempa M 6,5 di Tuban Terasa Hingga Kalimantan

Melawat ke Barito, Aji Santoso Akui Dampak Positif Kehadiran Rahmad Darmawan

Kamis, 09 Maret 2023 | 15:33 WIB
header img
Persebaya Surabaya akan menjalani laga away dengan melawat ke markas Barito Putera dalam laga lanjutan BRI Liga I 2022/2023 Pekan ke-26. Foto Okezone

Mengomentari kehadiran Coach Rahmad Darmawan (RD) mantan Pelatih Persela Lamongan tersebut mengungkapkan bahwa Barito mengalami dampak positif sejak bergabung Coach RD dalam tim Barito. Akan tetapi dirinya menargetkan minimal mencuri 1 poin atas Barito Putera.

"Menurut saya dengan kehadiran coach Rahmad Darmawan (RD) ke Barito saya lihat cukup memberi dampak yang positif," ucap Aji Santoso. 

"Di mana kami melihat kemarin ketika pertandingan melawan Persib Bandung menang 2-1 terus terakhir lawan Persik main away mereka kalah tetapi di sini kami lihat memang sulit di prediksi kekuatan Barito. Tetapi yang jelas kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin 1 minimal tetapi kalau pemain-pemain bisa mendapatkan poin 3 itu lebih bagus," ujar mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Sementara itu, Bek andalan Persebaya Surabaya, Rizky Ridho mengungkapkan kondisi seluruh punggawa Bajol Ijo dalam kondisi baik dan siap meraih poin di kandang Barito.

"Saya dan teman-teman dalam kondisi yang baik untuk pertandingan besok (9-3-2023) semoga bisa menampilkan permainan terbaik dan mendapatkan poin di Barito," ujar Rizky Ridho saat mendampingi Aji Santoso dalam konferensi pers.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut