get app
inews
Aa Read Next : Dua Penggawa Timnas Indonesia Ungkap Role Model Sepakbola Idola, Ini Sosoknya

Mau Lihat Aksi Crsitiano Ronaldo, Jangan Lewatkan Nanti Malam Live di iNewsTv, Ini Jadwalanya

Minggu, 26 Maret 2023 | 18:19 WIB
header img
Ronaldo akan tampil saat membela Portugal melawan Tuan rumah Luksemburg dalam kualifikasi Piala Eropa 2024 yang ditayangkan Live iNewsTV. Foto Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Penggemar Cristiano Ronaldo jangan sampai melewatkan pertandingan nanti malam. Ronaldo akan tampil saat membela Portugal melawan Tuan rumah Luksemburg dalam kualifikasi Piala Eropa 2024 yang ditayangkan Live iNewsTV.

Pertandingan lain juga tersaji dalam Kualifikasi Piala Eropa 2024 malam ini antara Timnas Inggris vs Ukraina. Timnas Inggris dan Portugal melanjutkan petualangannya menuju Piala Eropa 2024 setelah memenangkan laga pembuka. Mereka sama-sama meraih kemenangan di partai pembuka yang dimainkan pada Jumat 24 Maret 2023 dini hari WIB.

The Three Lions – julukan Timnas Inggris – mendapatkan lawan tangguh di partai perdananya, yaitu Italia. Bertanding di Stadio Diego Armando Maradona, Timnas Inggris sukses menang dengan skor 2-1.

Gol-gol Declan Rice dan Harry Kane mendefinisikan hasil akhir di Naples. Mateo Retegui sempat memperkecil ketertinggalan Italia. Namun, skor 2-1 tetap tidak berubah hingga akhir.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut