get app
inews
Aa Read Next : Dua Personel Brimob Diduga Korban Ledakan di Mako Surabaya, Dilarikan ke RS Bhayangkara

Viral Pamer Kekayaan, Kasat Lantas Polres Malang Cantik Diperiksa Propam Polda Jatim

Senin, 03 April 2023 | 12:17 WIB
header img
Polda Jawa Timur memeriksa Kasat Lantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung karena ditemukan aksi viral pamer kekayaan. Foto Okezone

MALANG, iNewsSurabaya.id - Kehidupan aparat kepolisian sedang menjadi perhatian serius di masyarakat. Saat ini, Polda Jawa Timur memeriksa Kasat Lantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung karena ditemukan aksi viral pamer kekayaan.

Kasat Lantas Polres Malang tersebut telah dimintai keterangan Propam Polda Jatim, sementara Polres Malang mash menunggu hasil pemeriksaan dari Propam Polda Jawa Timur pasca viralnya unggahan video Kasat Lantas Polres Malang diduga pamer kekayaan.

"Itu juga masuk bagian dalam klasifikasi dengan yang diverifikasi oleh Bidpropam. Saat ini masih berjalan hasilnya bagaimana kita juga belum tahu," ucap Kapolres Malang AKBP Putu Kholis.

Klarifikasi dan pemeriksaan di Polda Jawa Timur ini dilakukan setelah AKP Agnis Juwita telah dimintai verifikasi dan klarifikasi di Propam Polres Malang, pada Sabtu pekan lalu. Dikatakan Putu, AKP Agnis dimintai menjelaskan mengenai foto-foto yang dijadikan video bernarasikan pamer harta kekayaan.

"Dari Jumat itu sampai malam kami klarifikasi kemudian berlanjut Sabtu diklarifikasi oleh Sie Propam Polres. Selanjutnya juga kita lakukan verifikasi terhadap penjelasan dari keterangan yang bersangkutan. Sejak kemarin hari Minggu dan hari ini proses verifikasi dan verifikasi masih berjalan di Propam Polda," paparnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut