get app
inews
Aa Read Next : Skandal Pungli Guncang Desa Lar-Lar, Warga Protes dan Lapor ke Polres Sampang

Kepergok Minum Arak Bali, 9 Anak SMP dan SMA di Sampang Diamankan Polisi

Jum'at, 14 April 2023 | 04:10 WIB
header img
Sebanyak 9 Anak SMP dan SMA di Sampang Diamankan Polisi karena kedapatan minum arak Bali di taman umum. Foto iNewsSurabaya/diwas

SAMPANG, iNewsSurabaya.id - Nasib sial dialami pemuda di Sampang. Sejumlah pemuda ketahuan mengkonsumsi minuman keras (Miras) di Gazibo Taman Gor Indoor Kabupaten Sampang, Kamis (13/04/2023) dini hari

Saat patroli, petugas Kepolisian Polres Sampang curiga lantaran mencium aroma menyengat Miras yang berasal dari Gazibo taman (tempat pemuda itu berkumpul). Petugas langsung mendatangi sejumlah pemuda tersebut, al hasil mereka kedapatan mengkonsumsi minuman keras arak Bali.

"Di gazebo ada 11 orang, namun yang meminum arak Bali itu hanya sembilan orang, sehingga sembilan orang itu yang diamankan.  Sedangkan rata-rata usia mereka di kisaran 14-19 tahun. Saat itu, kami juga membubarkan lima remaja putri yang nongkrong di gazebo lainnya untuk segera pulang karena sudah larut malam," ujar Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto, 13 April 2023. 

Menurutnya, sembilan remaja tersebut diankan ke Mapolres Sampang, tidak lain untuk dilakukan pembinaan

"Sebelum dilakukan pembinaan, para remaja yang diamankan itu diperintahkan untuk menghubungi masing-masing orang tuanya untuk menjemput mereka di Mapolres Sampang," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut