get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Mau Mudik Balik Gratis ke Jakarta, Ini Lokasi Daftarnya di Pasuruan, Buruan Keburu Habis!

Kamis, 27 April 2023 | 15:35 WIB
header img
Polres Pasuruan mengadakan program Mudik Balik Gratis Tahun 2023 dengan tujuan Jakarta yang bisa dimanfaatkan masyarakat setelah pulang kampung, mereka akan diberangkatkan Jumat (28/4/2023). Foto iNewsSurabaya/ist

PASURUAN, iNewsSurabaya.id - Mudik Balik Gratis menjadi agenda yang dilakukan kepolisian. Kali ini, Polres Pasuruan mengadakan program Mudik Balik Gratis Tahun 2023 dengan tujuan Jakarta yang bisa dimanfaatkan masyarakat setelah pulang kampung, mereka akan diberangkatkan Jumat (28/4/2023) besok.

Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengatakan, pihaknya akan menyediakan 3 armada bus dengan tujuan Jakarta. Rombongan mudik balik gratis dengan armada bus ini akan berangkat dari Pos Pelayanan Masjid Cheng Ho Pandaan sekitar pukul 09.00 WIB dan akan berhenti di tujuan akhir yakni Terminal Pulogadung Jakarta. "Berangkatnya jam 9 pagi hari jumat besok ini. Jadi jangan lewatkan mumpung gratis," kata Kapolres, Rabu (26/04/2023).

Untuk mengiikuti program mudik balik gratis ini persyaratannya sangat mudah. Clon penumpang hanya perlu mengisi form data diri melalui google form yang bisa diakses melalui scan barcode dalam pamflet pengumuman.

Menurut Kapolres pendaftaraan juga bisa dilakukan secara offline di masing-masing polsek di wilayah hukum Polres Pasuruan. Cukup upload foto KTP/KK dan tida ada persyaratan khusus harus terikat domisili di Pasuruan. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut