get app
inews
Aa Read Next : Momen Haru Dony, Pemain Timnas yang Jadi Pembentang Bendera Merah-Putih di Upacara Kemerdekaan RI

Indra Sjafri Tutup Mulut soal Strategi Indonesia U-22 vs Myanmar U-22, Siapkan Kejutan, Live RCTI

Kamis, 04 Mei 2023 | 15:02 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri tak mau membocorkan taktik yang akan dipakai saat menghadapi Myanmar U-22 di SEA Games 2023, Kamboja. Foto Okezone

KAMBOJA, iNewsSurabaya.id – Menjelang pertandingan melawan Myanmar U-22, Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri sangat selektif. Ia tak mau membocorkan taktik yang akan dipakai saat menghadapi Myanmar U-22 di SEA Games 2023, Kamis (4/5/2023).

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Myanmar U-22 akan dilakukan pukul 16.00 WIB, Live RCTI. Dalam pertandingan ini sangat menentukan, Pelatih Indra Sjafri tak mau membocorkan strategi, ia meminta public tanah air untuk memberikan dukungan dan doa kepada Timna Indoensia U-22.

 “Tentu nggak pantas apa yang harus saya waspadai menghadapi Myanmar diumbar dan nanti tersebar. Biarlah bagaimana cara atau game plan kita menghadapi Myanmar dilihat besok (hari ini) di lapangan,” kata Indra Sjafri dikutip dari keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia.

“Yang jelas dari pertandingan Myanmar lawan Timor Leste ada beberapa hal yang kita lihat, dan untuk merespons Myanmar itu yang sudah kita persiapkan hari ini,” sambungnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut