get app
inews
Aa Read Next : MINI Cabrio Seaside Edition Hadir di Indonesia, Eksklusif Hanya 25 Unit

Plaza MINI HR Muhammad Surabaya Resmi Dibuka

Selasa, 16 Mei 2023 | 16:29 WIB
header img
Peresmian Plaza MINI HR Muhammad Surabaya, Jawa Timur, Selasa (16/5/2023). Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Head of MINI Asia, Kidd Yam menambahkan, showroom Plaza MINI HR Muhammad Surabaya merupakan showroom dengan konsep Retail Next pertama di Indonesia. Plaza MINI sebagai perwakilan resmi MINI Indonesia, memiliki pengetahuan mendalam akan brand MINI, kreatifitas, dan komitmen tinggi untuk berikan layanan terbaik bagi pelanggan. Dan yang terpenting lagi adalah passion untuk brand MINI. 

“Mewakili MINI Asia, saya sangat bangga kini satu showroom lagi diresmikan di Indonesia. Dan yang terpenting lagi adalah passion untuk brand MINI. Selamat kepada PT Plaza Auto Raya untuk peresmian Plaza MINI HR Muhammad hari ini," ujarnya.

Sementara itu, Chairman PT Plaza Auto Raya, Robert Wardhana, mengaku bangga bahwa PT Plaza Auto Raya kembali diberikan kepercayaan oleh BMW Group Indonesia dan MINI Asia untuk mengembangkan diler MINI dengan peresmian Plaza MINI HR Muhammad. 

"Sejak tahun 2018, kami telah membuka lima diler MINI yang tersebar di Jakarta, Bandung, dan Surabaya," ucapnya.

Pada tahun 2021 yang lalu Plaza MINI hadir di Jalan Arjuna Surabaya. Sejak saat itu MINI mendapatkan sambutan yang sangat baik dari para MINI fans di Surabaya. Untuk terus memenuhi kebutuhan para pelanggan. Maka dengan hadirnya fasilitas terbaru di HR Muhammad, diler keenam ini telah di siapkan untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan MINI.

"Kami di Plaza MINI tentu melihat irisan yang sangat dekat antara nilai premium yang dimiliki brand MINI dan image yang dimiliki HR Muhammad sebagai lokasi strategis untuk bisnis dan gaya hidup. Untuk itu kami sangat yakin untuk mendirikan diler resmi MINI di tengah-tengah lokasi ini," kata dia.

Lebih khusus, Plaza MINI HR Muhammad memiliki MINI Customer Lounge yang akan hadir sebagai meeting point bagi seluruh komunitas, pelanggan dan fans MINI di Surabaya untuk berbagi cerita, passion dan kegemaran mereka terhadap brand legendaris ini. 

Dengan bangunan seluas 1.400 meter persegi, Plaza MINI HR Muhammad didukung oleh tim yang terdiri dari 22 staf ahli profesional yang siap memberikan pelayanan penjualan, koleksi aksesoris dan MINI Lifestyle Collection dengan layanan premium khas MINI yang telah terbukti menghadirkan senyum di wajah pelanggan setia MINI.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut