get app
inews
Aa Read Next : GIIAS Surabaya 2023, Hyundai Hadirkan Lini Mobilitas Terbarunya, Tawarkan Keuntungan Eksklusif

Hyundai Stargazer Dicuri, Jangan Kawatir Langsung Matikan Saja!

Rabu, 17 Mei 2023 | 02:06 WIB
header img
Hyundai Bluelink adalah teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai Stargazer untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke Stargazer mereka melalui smartphone. Foto/Hyundai

Sementara itu, Head Of Public Relations at HMID, Uria Simanjuntak menambahkan bahwa ada peningkatan pada lini produk Stargazer Active. Saat ini Stargazer hadir dengan Velg Allow 16 inci berukuran 6,5 x 16 inci. Roda 205/55R16 dan sudah menggunakan AC Double Blower.

Sedangkan warna masih sama dengan sebelumnya. Ada lima pilihan warna, mulai dari Magnetic Silver Metallic, Titan Grey Metallic, Dragon Red Pearl, Creamy White Pearl dan Midniht Black Pearl. Untuk harga, Stargazer Active MT ditawarkan Rp247.200.000 dan Stargazer Active IVT Rp260.000.000.

"Ini adalah harga On The Road Jakarta. Tentunya akan berbeda dengan harga-harga kota lainnya. Tapi yang jelas tidak ada perubahan. Masih tetap sama," tegasnya.

Bagi pembeli, Uria Simanjuntak mengatakan masih sama dengan varian lainnya yakni mendapatkan manfaat lebih Hyundai berupa Hyundai Owner Assurance Program. "Hyundai melalui Owner Assurance Program memberikan perlindungan ekstra bagi kendaraan dan juga pengguna Hyundai Stargazer. Jadi semakin tenang punya Hyundai," ujarnya.

Bintangnya Perlindungan ini memiliki lima sub program. Diantaranya Customer Protection Program, Payment Protection Program, New Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarante, dan Tire Protection Program.

Hyundai Ungkap Jurus Kuasai Traffic Artikel

Hyundai ternyata juga peduli terhadap jurnalis tanah air. Di tengah persaingan industri media yang semakin ketat, terutama media online, Hyundai tidak melupakan eksistensi jurnalis. Sebagai mitra, HMID ingin artikel-artikel racikan awak media ini juara dilaman pencarian. Hal itu guna mendongkrak key performance indicator (KPI).

Untuk itu, Hyundai secara khusus mendatangkan Septi Riyani Maulida, SEO Manager IDN Times. Mengusung tema “Optimalkan Traffic Artikelmu dengan Teknik SEO”, Septi mengungkapkan jurus dalam menguasai traffick artikel dengan Search Engine Optimization (SEO).

SEO merupakan teknik yang digunakan untuk optimisasi suatu website dengan tujuan memudahkan mesin pencari untuk menemukan halaman atau website dan menempatkan di halaman pertama di mesin pencari dengan keyword yang ditentukan oleh user. Dengan begitu maka secara otomatis traffic website juga akan meningkat.

Dalam dunia website sendiri, traffic menjadi hal yang penting untuk diperhatikan, terlebih jika website digunakan untuk kepentingan bisnis.

Menurut Septi, sebagus apapun karya yang dihasilkan jika tidak dibaca akan sia-sia. Sehingga pemahaman dan penguasaan tentang cara bagaimana meningkatkan traffic menjadi hal yang tidak bisa ditinggalkan. Sebagai jurnalis, kata dia, harus bisa membuat artikel yang SEO friendly.

"Artikel yang SEO friendly adalah artikel yang bisa dibaca google dan manusia," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Septi memaparkan beberapa tips atau rahasia dalam membuat artikel yang SEO friendly. Menurut dia, setidaknya ada 7 elemen dalam membuat artikel yang SEO friendly yang bisa diterapkan, sehingga pembacanya meningkat tajam.

Pertama adalah optimasi URL. Secara garis besar, URL merupakan alamat web lengkap yang mengarahkan ke salah satu halaman dalam situs tersebut. URL berisi nama domain dan komponen lain untuk menemukan halaman atau konten tertentu.

Septi mengatakan, dalam menulis URL supaya menghindari angka dan simbol. Misal menulis angka, maka tulisan angka tidak perlu ditulis dan URL.

"Terus URL nya harus lebih simpel dan lebih menarik. Masukin target keyword nya dan hanya gunakan lowercase. Jadi huruf kecil semua, jangan huruf besar lalu kecil. Itu tidak disukai sama google," ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut