get app
inews
Aa Read Next : Handpone Keluarga Pasien RS Nindita Sampang Raib di Gondol Maling

Tak Terima Ibunya Meninggal, Mobil Ambulans Pengantar Jenazah Milik RS Sampang di Rusak Warga

Jum'at, 26 Mei 2023 | 21:43 WIB
header img
Mobil Ambulance RSUD dr Mohammad Zyn Kabupaten Sampang di rusak warga saat mengantar jenazah ke rumah duka. Foto iNewsSurabaya/adhon

SAMPANG, iNewsSurabaya.id – Kabar tak menegnakkan muncul dari Sampang, Madura. Mobil Ambulance RSUD dr Mohammad Zyn Kabupaten Sampang di rusak warga saat mengantar jenazah ke rumah duka.

Pengerusakan ini dilakukan warga Kecamatan Ketapang saat mengantarkan jenazah  ke rumah duka warga Dusun Oloh Daya Desa Bunten Barat Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang. Agus Achmadi Direktur RSUD dr Mohammad Zyn saat dikonfirmasi tidak menjelaskan secara detail akan tetapi, membenarkan bahwa, mobil ambulance milik RSUD dr Mohammad Zyn di rusak warga di Dusun Oloh Daya Desa Bunten Barat Kecamatan Ketapang.

”Untuk kronologis secara detailnya kami tidak tahu namun memang benar bahwa mobil ambulans kami dirusak saat mengantarkan jenazah. Saya tegaskan pihak kami hanya sesuai dengan prosedur dan kami melaporkan ke pihak yang berwajib dan tidak menutup kemungkinan kami akan menyelesaikan secara keluarga," kata Agus Achmadi Direktur RSUD dr Mohammad Zyn.

Dokter Agus menambahkan bahwa pihaknya tidak ingin ada kejadian seperti ini lagi. Ia meminta warga menyadari peran Rumah Sakit dan ambulane. "Pihak rumah sakit akan bekerja secara profesional, dan semua kesembuhan hanya Allah yang menentukan," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut