get app
inews
Aa Read Next : Sekolah SAIQ Al Hikmah Banyuwangi, Tempat Belajar Siswa dengan Cara Unik, Cinta Alam dan Al Quran

Tips Merayu Cewek, Jomblo wajib Tahu !

Kamis, 15 Juni 2023 | 21:04 WIB
header img
Kemampuan untuk memahami cara berinteraksi dengan perempuan secara baik dan membangun hubungan yang sehat adalah keterampilan yang berharga. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

Ingatlah bahwa setiap perempuan adalah individu yang unik, dan tidak ada formula pasti dalam merayu.

Penting untuk menghargai perasaan dan preferensi perempuan yang Anda temui, serta menjaga integritas diri Anda sendiri.

Selain itu, sifat perempuan tidak dapat digeneralisasi secara menyeluruh. Karena setiap individu memiliki keunikan dan variasi dalam kepribadian mereka.

Disisi lain, kebanyakan orang menganggap perempuan adalah makhluk yang rumit dan sulit dimengerti. Sehingga, sulit memahami isi hatinya dan apa yang dia inginkan. 

Namun anggapan itu dibantah oleh Tiara Sari.
Penulis buku kumpulan cerpen yang bertemakan perempuan, yaitu Perempuan-Perempuan Perawat Kenangan ini dengan tegas mengatakan "Tidak,” tegas Tiara Sari, penulis asal Pariaman-Padang, seperti dikutip dari okezone.

Dalam bukunya, ia akan mengajak orang-orang untuk lebih mengenali perempuan. Jika selama ini kamu mengenal perempuan dari nama, wajah, suara, atau kebiasaan-kebiasaannya, artinya kamu belum mengenal perempuan.

“Perempuan seperti baling-baling kipas. Jangan menghitungnya saat ia tengah berputar cepat. Tapi tunggulah saat baling-baling itu berhenti," kata dia.

"Nah, dengan adanya buku ini, saya ingin orang-orang bisa melihat lebih dalam sosok perempuan. Karena buku ini berisi perihal yang tak tercatat dari perempuan yang sering luput, sehingga dianggap rumit," tuturnya.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut