get app
inews
Aa Read Next : UNESCO Jadikan Pabrik Indarung 1 Semen Padang sebagai Memory of The World Asia Pasifik

Bupati Sumenep Dikepung Wisatawan di Pendopo Agung Keraton Sumenep

Minggu, 18 Juni 2023 | 17:57 WIB
header img
Ratusan wisatawan dari luar Madura yang terbagi dari beberapa kelompok, tiba-tiba mengepung sosok Bupati Achmad Fauzi. Foto/Istimewa

SUMENEP, iNewsSurabaya.id - Setiap akhir pekan, jumlah kunjungan wisatawan dengan beberapa tujuan destinasi wisata Sumenep semakin bertambah. Salah satunya di destinasi wisata cagar budaya pendopo agung Sumenep, yang memiliki daya tarik yang luar biasa.

Di setiap akhir pekan, jumlah wisatawan yang tercatat mencapai ribuan orang dari berbagai daerah dari luar Madura.

Namun pada akhir pekan ini, ada pemandangan yang tidak biasa. Ratusan wisatawan dari luar Madura yang terbagi dari beberapa kelompok, tiba-tiba mengepung sosok Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo untuk mengabadikan momen untuk berfoto dan berselfie ria dengan sosok Bupati Sumenep tersebut.

"Sangat jarang kita temui sosok pejabat yang sangat sederhana tersebut, buktinya ketika kami berkunjung ke pendopo agung Sumenep, beliau tengah bersantai diteras kantornya, ya otomatis kami mendatangi beliau, untuk mengabadikan momen yang sangat langka ini, terlebih beliau dengan hangat menuruti kemauan kami untuk berfoto," ungkap Putri Syarifah, Wisatawan asal Blitar.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut