get app
inews
Aa Read Next : Publik Pertanyakan Komitmen Pengesahan RUU Perampasan Aset, Ada Apa?

Pentolan Dewa Ahmad Dhani Tak Masuk 5 Besar Caleg DPR RI Potensial, Cucu Bung Karno Aman

Sabtu, 29 Juli 2023 | 11:38 WIB
header img
Pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani Tak Masuk 5 Besar Caleg DPR RI Potensial, justru Cucu Bung Karno Aman di lima besar. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI mulai diketahui apakah di sukai atau tidak di Surabaya-Sidoarjo. Dari caleg-caleg yang bersaing, Pentolan Dewa-19, Ahmad Dhani tak masuk hitungan 5 besar, justru Cucu Bung Karno, Puti Guntur Soekarno aman duduk di peringkat lima. 

Fakta ini diketahui dari hasil Lembaga Survei Accurate Research and Consulting Indonesia (ARCI) yang merilis hasil survei terbarunya. Untuk calon legislatif atau Caleg DPR RI Dapil Jatim 1, ada 5 nama tokoh potensial yang muncul dengan jumlah yang menyukai sebanyak 5 persen. 

Direktur Eksekutif ARCI, Baihaki Sirajt mengatakan lima nama caleg DPR RI yang disukai masyarakat adalah kelima nama tersebut adalah Bambang DH, Saikhul Islam, Bambang Haryo Soekartono (BHS), Adies Kadir dan Puti Guntur Soekarno.

Secara presentasi, Bambang DH mendapatkan 8,7 %, disusul oleh Saikhul Islam 8,4%. Kemudian BHS 8,03%, Adies Kadir 5,8 % dan Puti Guntur Soekarno 5,1%. 

"Berdasarkan hasil survei kami yang di atas 5 persen ada 5 tokoh. Sisanya berada di bawah 5 persen semua," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut