get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Syngenta Seed Indonesia Raih Penghargaan Best Workplaces, Ini Penilaiannya

Kamis, 03 Agustus 2023 | 13:55 WIB
header img
Syngenta Seed Indonesia dinobatkan sebagai salah satu Indonesia’s Best Workplace 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Syngenta Seed Indonesia dinobatkan sebagai salah satu Indonesia’s Best Workplace 2023. Penghargaan ini diterima langsung oleh Suwarno, Direktur Syngenta Seed Indonesia di Jakarta.

Syngenta Seed Indonesia tidak hanya menduduki peringkat Tempat Kerja Terbaik di Indonesia, tetapi mewakili Syngenta Asia Pacific yang meraih status ini untuk pertama kalinya. Pengakuan ini menandakan terciptanya pengalaman kerja yang luar biasa yang konsisten dengan prioritas strategis Syngenta Seed Indonesia.

“Kami sangat bangga Syngenta Seed Indonesia dinobatkan sebagai salah satu Indonesia’s Best Workplace 2023. Hal ini juga merupakan apreasisi atas komitmen kami untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, memberikan kesempatan untuk pertumbuhan karir, dan mendukung setiap karyawan untuk mengembangkan keterampilan dan kemampuan mereka,” kata Suwarno, Direktur Syngenta Seed Indonesia.

Suwarno menjelaskan Syngenta Seed Indonesia juga memberikan ruang tumbuh yang sama dan kesempatan kepada setiap karyawan dengan semangat keberagaman. Alhasil, dengan komitmen ini perseroan dapat melayani para petani mitra dan menempatkan pelanggan sebagai pusat dari proses bisnis.

Syngenta Seed Indonesia adalah bagian dari Syngenta AG, perusahaan pertanian terkemuka dunia yang berbasis di Basel, Swiss. Kami, demikian Suwarno, telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2004. Perseroan memproduksi benih jagung berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir yang memungkinkan petani memproduksi lebih banyak hasil panen dari sumber daya pertanian yang terbatas.

“Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan petani, komunitas lokal, dan pemangku kepentingan lainnya untuk menggaungkan praktik pertanian berkelanjutan dan sekaligus melindungi lingkungan,” kata Suwarno.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut