get app
inews
Aa Read Next : Menang dari AC Milan, Inter Justru Deg-degan Menunggu Pertandingan Manchster City vs Real Madrid

Tahan Rasa Sakit, Ronaldo Cetak Satu Gol dan Bawa Al Nassr Juara Liga Champions Arab Saudi

Minggu, 13 Agustus 2023 | 11:02 WIB
header img
Cristiano Ronaldo menahan rasa sakit. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Nama Cristiano Ronaldo berkibar di Arab Saudi. Ia menjadi sosok pahlawan sepak bola karena berhasil membawa Al Nassr juara Liga Champions atau Arab Club Champions Cup 2023. 

Pertandingan ini menjadi pengalaman tersendiri dalam karir sepak bolanya. Ia harus menahan rasa sakit karena cidera, namun rasa sakit yang dialami hilang seketika kala Al Nassr menang dengan mengalahkan Al Hilal dengan skor 2-1 di King Fahd Stadium, Ta’if, Arab Saudi pada Sabtu malam WIB (12/8/2023).

Al Nassr sempat tertinggal, namun gol amMichael (51’), Ronaldo (74’, 98’) membalik keadaan. Al Nassr tampil dominan sejak awal pertandingan babak pertama. Di bawah asuhan pelatih Luis Castro, mereka mengandalkan serangan cepat melalui Sadio Mane dan Marcelo Brozovic.

Cristiano Ronaldo, sebagai ujung tombak, berperan penting dalam menciptakan peluang. Namun, hingga pertengahan babak pertama, gawang Al Hilal tetap kukuh dan belum berhasil ditembus.

Al Hilal pun tak tinggal diam, mencoba tekanan balik, tetapi Faris Najd di lini tengah Al Nassr berhasil menghalangi upaya mereka. Babak pertama berakhir tanpa gol, dengan kedua tim sama kuat 0-0.

Babak kedua dimulai dengan gol cepat oleh Michael (51’) untuk Al Hilal. Namun, Ronaldo (74’) membalas dengan tembakan dekat yang menyamakan kedudukan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut