get app
inews
Aa Read Next : Mau Pilih Makanan Pinggir Jalan dengan Nyaman dan Aman, Ini Tips yang Diberikan Syafira Devani

Bebek Trisno Indonesia Kini Hadir di Surabaya

Rabu, 23 Agustus 2023 | 13:11 WIB
header img
Bebek Trisno buka cabang di JL. Dukuh Kupang, Pakis, Kecamatan Sawahan, Surabaya. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perusahaan PT Bebek Trisno Indonesia membuka cabang baru mereka yang ke-9 di Kota Surabaya. Acara pembukaan cabang ini akan diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2023, sebagai bagian dari peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78. 

Dalam rangka merayakan momen bersejarah ini, Bebek Trisno akan membagikan 78 kotak makanan secara gratis kepada masyarakat Surabaya di alamat JL. Dukuh Kupang, Pakis, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

PT Bebek Trisno Indonesia adalah perusahaan yang berfokus pada bisnis makanan dan minuman melalui jaringan street food. Mereka menargetkan pecinta kuliner bebek dan ayam dari berbagai kalangan masyarakat. 

Dengan visi menjadi perusahaan F&B dengan jaringan terbanyak dan tercepat di kelasnya, Bebek Trisno Indonesia memiliki misi untuk memberikan cita rasa nusantara yang menjadi warisan kebanggaan Indonesia, serta meningkatkan jaringan distribusi secara masif dan konsisten setiap tahunnya.

Berdirinya perusahaan Bebek Trisno Indonesia didorong oleh tantangan yang dihadapi di era pasca pandemi, terutama di sektor bisnis makanan dan minuman. Mereka berusaha menciptakan bisnis F&B yang berkelanjutan dalam jangka waktu yang panjang.

Hingga saat ini, Bebek Trisno Indonesia telah berhasil membuka 8 gerai cabang street food yang telah beroperasi dan memberikan kontribusi dalam menciptakan lapangan kerja bagi 60 orang. 

Target mereka ke depan adalah menambah 12 gerai lagi pada tahun 2023, sehingga total gerai akan mencapai 20 di akhir tahun dan dapat menyerap lapangan pekerjaan untuk lebih dari 100 orang.

Salah satu kelebihan Bebek Trisno Indonesia dibandingkan dengan kompetitor lain adalah mereka menjadi street food pertama dan satu-satunya yang menyajikan olahan bebek dan ayam spesial bakar dengan bumbu 4 lapis di Indonesia.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut