get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Kapal Garden Hotel Malang dan Travel Agent, Bangun Sinergi di Blue Ocean Meeting Space

Beri Penguatan di Dua Satker, Kadiv Keimigrasian Terapkan 3G

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 06:50 WIB
header img
Kadiv Imigrasi Malang berikan penguatan pada satker. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sebagai Pimpinan Tinggi (Pimti) anyar di jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim, Kadiv Keimigrasian Herdaus memberikan penguatan tugas dan fungsi di dua Satuan kerja Keimigrasian, Jumat (13/10).

Kantoe Imigrasi Malang jadi Satker pertama yang disinggahi Herdaus, disini dia memberikan arahan kepada seluruh pejabat struktural Imigrasi Malang.

Satker yang dipimpin Galih Kartika ini masih terus berjuang untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun ini, "Kami all out untuk membuktikan Imigrasi Malang layak meraih gelar WBBM", tegasnya.

Inovasi demi inovaai terus kami ciptakan untuk memperbaiki layanan prima kepada masyarakat, terakhir Easy Intal yang memberikan kemudahan bagi pelajar asing untuk memperpanjang izin tinggal bagi keperluan belajar.

Imigrasi Malang mengawali membuka Imigrasi Corner di Universitas Brawijaya yang diresmikan Kamis (12/10), "Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, sehingga pelayanan kami lebih optomal.dan menyentuh segala kalangan", ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut