get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Kapal Garden Hotel Malang dan Travel Agent, Bangun Sinergi di Blue Ocean Meeting Space

Beri Penguatan di Dua Satker, Kadiv Keimigrasian Terapkan 3G

Sabtu, 14 Oktober 2023 | 06:50 WIB
header img
Kadiv Imigrasi Malang berikan penguatan pada satker. Foto iNewsSurabaya/ist

Sementara di Imigrasi Tanjung Perak, mantan Kadiv Keimigrasian Sumatera Selatan ini berdecak kagum melihat ruang layanan yang disulap bak Mall dengan sentuhan layaknya bioskop XXI.

"Rasanya seperti bukan sebuah kantor, tapi seperti mall yang ada kantornya", puji Herdaus. Imigrasi Tanjung Perak meraih predikat WBBM di tahun 2021 dan secara konsisten berhasil mempertahankan hingga tahun ini.

Sebuah perjuangan dan komitmen yang luar biasa dari Satker yang dipimpin Verico Sandi dan jajaran, "Karena mempertahankan lebih berat dibanding saat meraih meraih, jadi terus perkuat komitmen dan integritas seluruh jajaran", tuturnya.

Pria asli Betawi ini juga akan menerapkan prinsip kerja 3G yang merupakan akronim dari Gercep (Gerak Cepat), Geber (Gerak Bersama), dan Gaspol, seluruh Satker harus mampu mengoptimalkan kinerja dan penyerapan anggaran.

Sesuai arahan Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono, agar seluruh satker mampu mengoptimalkan dukungan manajemen, memenuhi target kinerja dan memaksimalkan penyerapan anggaran jelang akhir tahun ini, tutupnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut