get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Catat Lonjakan Konsumsi BBM Selama Arus Mudik, Pemakaian Pertamax Series Naik hingga 26,3%

PGN Raih 6 Kategori Penghargaan Loss Control Summit 2023

Rabu, 15 November 2023 | 21:46 WIB
header img
PGN mendapatkan apresiasi besar dari PT Pertamina (Persero) melalui ajang Loss Control Summit 2023, minggu lalu di Grha Pertamina, Jakarta. Foto/PGN

Adapun penghargaan yang diperoleh PGN dalam Loss Control Summit 2023:

Kategori pertama adalah Performance Gas Losses Management Terbaik Bidang Transmisi Gas Bumi yang diraih oleh Operation East Java Area, TGI Grissik - Singapore, dan Operation South Sumatera Area. Penghargaan ini diberikan kepada Transporter Gas Bumi yang telah berhasil mengelola UAG/Discrepancy dengan baik sepanjang tahun 2023 di Subholding Gas.

Kemudian kategori Performance Gas Losses Management Terbaik Bidang Distribusi Gas Bumi diraih oleh Sales and Operations Region (“SOR”) II, SOR I, dan SOR III. Penghargaan ini diberikan kepada Pengelola Jaringan dan Fasilitas Distribusi Gas Bumi yang telah berhasil mengelola UAG/Discrepancy dengan baik sepanjang tahun 2023 di Subholding Gas.

Kategori lainnya adalah Performance Gas Losses Management Terbaik Bidang Jaringan Gas Rumah Tangga yang diraih oleh Jaringan Gas Banyuasin, Jaringan Gas Pasuruan, dan Jaringan Gas Cirebon. Penghargaan ini diberikan kepada Pengelola Jaringan dan Fasilitas Gas Bumi untuk Rumah Tangga yang telah berhasil mengelola UAG dengan baik sepanjang tahun 2023 di Subholding Gas. 

Kategori berikutnya, Performance Gas Losses Management Terbaik di Bidang Beyond Pipeline untuk PGN LNG Indonesia, Perta Arun Gas, dan Gagas Energi Indonesia Lampung. Penghargaan ini diberikan kepada Pengelola Beyond Pipeline yang telah berhasil mengendalikan Gas Losses dengan baik sepanjang tahun 2023 di Subholding Gas.

Selanjutnya kategori Best Effort Pengendalian Gas Losses yang diberikan kepada Unit Kerja yang telah memberikan upaya terbaik dalam pengendalian dan perbaikan nilai UAG sepanjang tahun 2023 di Subholding Gas. Penghargaan ini diraih oleh Jaringan Gas Lampung, Operation Central Sumatra Area, dan Jaringan Gas Semarang.

Terakhir, para perwira Subholding Gas Pertamina, Suharmat, Muhammad Fahmi Susanto, dan Nurhadi Sujatmotoko meraih penghargaan dalam kategori Insan Serah Terima Energi Terbaik Tahun 2023. Penghargaan ini diberikan kepada insan serah terima energi yang secara efektif berperan dalam mengupayakan pengendalian gas losses di lingkungan Subholding Gas.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut