get app
inews
Aa Read Next : Manulife Indonesia Beri Sentuhan Kemanusiaan di Bekasi, Resmikan Sarana Air Bersih dan Toilet Umum

Lakukan Penerangan, Primaya Hospital Group Bangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya

Sabtu, 23 Desember 2023 | 18:46 WIB
header img
Primaya Hospital Group dan Xurya merajut kerjasama kokoh dalam upaya menjalankan praktik berkelanjutan dengan membangun dan mengoperasikan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS). Foto iNewsSurabaya/ist

Selain penggunaan energi terbarukan, Primaya Hospital Group juga melibatkan diri dalam program keberlanjutan lainnya, termasuk pengurangan limbah plastik dan digitalisasi untuk mengurangi penggunaan kertas. 

CEO Primaya Hospital Group, Leona A. Karnali, menyampaikan harapannya bahwa pemasangan panel surya ini dapat memberikan kontribusi positif untuk kesehatan bumi dan lingkungan yang berkelanjutan.

“Seperti diketahui, isu pemanasan global telah menjadi perhatian seluruh dunia saat ini, termasuk kami di industri kesehatan. Dimana pastinya dibutuhkan energi yang besar untuk operasional pelayanan kesehatan sehari-harinya. Besar harapan kami, dengan pemasangan panel surya di gedung rumah sakit kami, dapat memberikan kontribusi positif untuk kesehatan bumi dan lingkungan yang berkelanjutan.” kata Leona A. Karnali, CEO Primaya Hospital Group. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut