get app
inews
Aa Read Next : KKP Genjot Investasi Sektor Perikanan Tuna, Potensi di Jawa Timur Sangat Besar!

4.361 Anggota KPPS Tambaksari Dilantik, Tekat Sukseskan Pemilu 2024

Kamis, 25 Januari 2024 | 16:22 WIB
header img
Pelantikan 4.361 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dilakukan. Foto iNewsSurabaya/ist


SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Gelanggang Remaja Tambaksari menjadi saksi pelantikan 4.361 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dari seluruh kecamatan. Dalam upacara yang penuh semangat, PPK Tambaksari Naufal Nur Mahdy menegaskan peran krusial KPPS sebagai penyelenggara pemilu sesuai dengan undang-undang.

Dengan 623 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Tambaksari, KPPS dihadapkan pada tugas pemungutan dan perhitungan suara yang membutuhkan sinergi. Penanaman pohon sebagai simbol syukur dan komitmen kelestarian lingkungan juga menjadi sorotan, diprakarsai oleh KPU.

"Kami berharap agar anggota KPPS bekerja dengan profesionalisme, integritas, dan transparansi, serta menjaga kualitas layanan kepada pemilih." kata Naufal. 

Camat Tambaksari, Yudi Eko, menyampaikan selamat dan pesan bijak kepada KPPS, mengingatkan pentingnya koordinasi dan peran setiap anggota.

Sekretaris KPU Kota Surabaya, Camat Tambaksari, Kapolsek, dan unsur kecamatan turut hadir, menunjukkan dukungan penuh terhadap pelaksanaan pemilu yang adil dan berkualitas. Dalam sambutannya, Camat Tambaksari menekankan pentingnya cek ricek Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan kesehatan anggota KPPS.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut