get app
inews
Aa Read Next : Wisata Religi Surabaya Bakal Bertambah, Lokasinya di Kawasan Majelis Ar-Rohimin

Eri Cahyadi Manuver ke Partai, Hadir Acara PAN Ajak Armuji, Saat ke Golkar Wakil Wali Kota Tak Ada?

Minggu, 28 April 2024 | 20:57 WIB
header img
Wali Kota Eri Cahyadi terlihat bersama dengan Wakil Wali Kota Armuji di acara PAN Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi terus melakukan manuver politik menjelang Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya. Dalam acara di kantor DPD PAN Surabaya, Eri Cahyadi mengajak Armuji di Jalan Pucang Sewu nomor 28 Surabaya, Minggu (28/4/2024). 

Kedatangan dua orang pimpinan tertinggi di Surabaya itu dalam rangka halalbihalal bersama jajaran pengurus DPD PAN Surabaya. Kedua terlihat harmonis, namun fakta ini seperti bertolak belakang. Dimana Eri Cahyadi tak mengajak Armuji dalam acara yang diselenggarakan Partai Golkar, Eri datang sendiri. Fakta ini membuat tanda tanya besar, ada apa dengan kedua pimpinan di Surabaya ini. 

Ketua DPD PAN Kota Surabaya Mahsun Djayadi mengatakan, kegiatan kali ini mengusung tema 'halalbihalal, momentum silaturahim dan silatul afkar'. 

"Maksudnya silaturahim itu menjalin komunikasi antara Taman keluarga baik keluarga sesama warga PAN, keluarga sebagai warga bangsa, warga Kota Surabaya, yang kedua silatul afkar itu maksudnya Sinergi pokok-pokok pikiran yang saling kita sinergikan usulan baik perbincangan diskusi dan lain sebagainya," jelasnya saat memberikan sambutan.

Dalam momentum idul fitri ini, ia juga meminta maaf kepada seluruh pengurus DPD PAN baik di tingkat kecamatan maupun tingkat kelurahan jika selama memimpin PAN, pihaknya masih memiliki banyak kekurangan. 

"Khususnya DPD PAN Surabaya terhadap DPC-DPC se Surabaya dan pengurus yang lain dan sebagian dari DPRD ada yang hadir, kami mengucapkan taqobalallahu minna wa minkum," katanya. 

Dalam kegiatan ini, sejumlah tokoh PAN Surabaya tampak hadir. Seperti diantaranya anggota DPRD Kota Kota Surabaya Juliana Eva Wati, Ghofar Ismail, dan Zuhrotil Mar'ah, serta Anggota DPR RI terpilih Tom Liwafa. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut