get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Tutup Debat Capres Pamungkas dengan Tiga Janji, Taat kepada Tuhan, Hukum dan Rakyat

Gerilya Sahabat Ganjar di Jawa Timur Berlanjut

Minggu, 20 Februari 2022 | 16:35 WIB
header img
Relawan Sahabat Ganjar membagikan sembako pada masyarakat di Jawa Timur. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Setelah meluncurkan Aplikasi Relawan Sahabat Ganjar, kelompok relawan Sahabat Ganjar melanjutkan gerilyanya dengan membantu masyarakat di Jatim memanfaatkan aplikasi tersebut, Minggu (20/2/2022). 

Sebelumnya kegiatan di beberapa Kabupaten/Kota di Jatim telah dilakukan serentak di beberapa Kota dan Kabupaten antara lain Lamongan, Tuban, Gresik, Pasuruan, Kediri dan kini menuju Mojokerto, Blitar serta Lumajang. 

Minggu pagi ini Sahabat Ganjar melanjutkan kegiatan bagi-bagi sembako, melariskan dan memberikan permodalan UMKM serta membagikan kaos dan stiker bertuliskan Sahabat Ganjar kepada masyarakat di Jatim. 

Adapun Kabupaten dan Kota yang disinggahi antara lain, Mojokerto, Blitar dan Lumajang.

Pada kesempatan ini, Ketua DPW Sahabat Ganjar Jatim, Bambang Wahyuono menyebutkan, kegiatan serentak yang dilakukan Sahabat Ganjar di Jatim ini merupakan upaya untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di Jatim.

"Kegiatan Sahabat Ganjar pada hari minggu ini kan diadakan di Mojokerto, Blitar dan Lumajang ya, kita dari DPW sangat berharap semua kegiatan ini mencapai goalsnya yakni masyarakat terpenuhi segala kebutuhannya, salah satunya adalah kebutuhan pangan," ucap Bambang.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut