Sejak peresmian, MPP Jombang langsung aktif melayani masyarakat dengan berbagai jenis layanan dari beragam instansi. Mulai dari layanan Pajak Pratama, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, PT Taspen, Dinas Kesehatan, DPMPTSP, PUPR, BPN, Dispendukcapil, Kesbangpol, Kementerian Agama, hingga Kantor Imigrasi, semuanya sudah membuka stan di MPP tersebut.
"Saya mengajak masyarakat yang membutuhkan berbagai layanan publik untuk datang langsung ke MPP. Di sana, tersedia meja-meja layanan dari setiap instansi," tambah Sugiat.
Dengan hadirnya MPP ini, masyarakat Jombang diharapkan dapat merasakan kemudahan dalam mengakses layanan publik secara terpadu dan efisien. Langkah ini menjadi bagian penting dari upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Editor : Arif Ardliyanto