get app
inews
Aa Read Next : Bank Jatim Revitalisasi SWK Pinghay, Kini Jauh Lebih Nyaman dan Tertata

Persiapan Piala AFF U-19 2024 Matang, Jadwal dan Lokasi Pertandingan Ditentukan!

Minggu, 14 Juli 2024 | 05:59 WIB
header img
Eringgo Perkasa, Kepala Bidang Olahraga, Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kota Surabaya mengecek persiapan stadion untuk Piala AFF U-19. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ajang bergengsi Piala AFF U-19 semakin dekat. Pada tahun ini, turnamen akan digelar dari tanggal 17 hingga 29 Juli 2024, dengan 12 negara ASEAN siap bersaing. Pemerintah Kota Surabaya telah memastikan kesiapan lapangan yang akan digunakan untuk pertandingan ini.

Eringgo Perkasa, Kepala Bidang Olahraga, Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata Kota Surabaya, menyatakan bahwa jadwal pertandingan telah tertata dengan rapi. 

"Jadwal pertandingannya mulai tanggal 17 sampai 29 Juli 2024. Persiapan lapangan hampir 100 persen," ujarnya.

Pertandingan akan berlangsung di dua stadion utama milik Pemerintah Kota Surabaya, yaitu Gelora 10 Nopember dan Gelora Bung Tomo (GBT). Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, jadwal resmi dapat dilihat melalui situs PSSI.

Indonesia sendiri berada di Grup A bersama Timor-Leste, Kamboja, dan Filipina. Grup B terdiri dari Laos, Vietnam, Myanmar, dan Australia, sementara Grup C diisi oleh Malaysia, Thailand, Singapura, dan Brunei Darussalam. "Indonesia tergabung satu grup dengan Timor-Leste, Kamboja, dan Filipina. Mereka masuk grup A," jelas Eringgo.

Pertandingan semi-final akan digelar mulai 27 hingga 29 Juli 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, dengan jadwal pertandingan dari pukul 15.00 hingga 19.30 WIB. 

Dengan segala persiapan yang matang, Surabaya siap menjadi tuan rumah yang baik bagi turnamen ini, membawa semangat sepak bola ke seluruh penjuru ASEAN.

Dengan persiapan yang matang, Surabaya siap menjadi tuan rumah yang sukses bagi ajang Piala AFF U-19 2024. Mari kita dukung dan saksikan para talenta muda ASEAN bertanding dan memberikan yang terbaik di lapangan hijau!

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut