get app
inews
Aa Read Next : Ditjen Imigrasi Luncurkan Tiga Kebijakan Visa Baru, Dorong Pertumbuhan Ekonomi Jatim

Pembukaan Rakordal Program Dukungan Manajemen 2024, Ini yang Ingin Dicapai Kemenkumham Jatim

Rabu, 17 Juli 2024 | 09:04 WIB
header img
Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Program Dukungan Manajemen Tahun 2024 resmi dibuka oleh Sekretaris Jenderal Komjen Pol (Purn) Dr. (HC) Andap Budhi Revianto di Grand Mercure Hotel Harmoni, Jakarta. Foto iNewsSurabaya/dok kemenkumham jatim

Acara ini dihadiri oleh pejabat tinggi Kemenkumham, termasuk para kepala divisi dan unit kerja terkait, yang berpartisipasi dalam diskusi dan pembahasan untuk menetapkan langkah-langkah strategis dalam meningkatkan kinerja program dukungan manajemen.

Heni Yuwono menegaskan bahwa Rakordal ini adalah bagian dari komitmen Kemenkumham untuk terus memperbaiki tata kelola dan pelaksanaan program, serta memastikan tercapainya target kinerja dengan transparansi dan akuntabilitas yang tinggi. 

"Kami berkomitmen untuk mendukung penuh kegiatan ini guna mempercepat realisasi perjanjian kinerja dan penyelesaian isu serta masalah yang ada," terang Heni.

Rakordal ini juga diwarnai dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Sekretaris Jenderal Kemenkumham dengan Sestama Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) tentang Optimalisasi Pemanfaatan Sertifikat Elektronik pada Sistem Elektronik di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Selain itu, juga ada perjanjian dengan Sestama Badan Narkotika Nasional (BNN) tentang Replikasi Aplikasi E-RB, serta peluncuran aplikasi e-SOP dan pembaruan Aplikasi SIMPEG menjadi si-SDM.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut