get app
inews
Aa Read Next : Cerita Letkol Purnawirawan Rusmin Gabung PKS Setelah Bertemu Kang Irwan

Berencana Gelar Rakerwil, Ketua PKS Jatim Pesankan Dua Hal Kepada Pengurus

Minggu, 27 Februari 2022 | 18:50 WIB
header img
Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur akan menggelar Rakerwil 2022, Ahad, 6 Maret 2022 mendatang. Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan berpesan bahwa program kerja 2022 harus memenuhi 2 hal. 

Hal itu disampaikan dalam rapat koordinasi Pra-Rakerwil pengurus DPW PKS Jawa Timur pada Ahad, 27 Februari 2022 yang digelar secara Online. Yang kemudian dilanjutkan dengan rapat Pra Rakerwil masing-masing Bidang mulai tanggal 25 - 28 Februari 2022.
Dua hal itu adalah semangat transformasi dan kolaborasi. 

Menurut Irwan, keduanya adalah hal yang harus ada dalam semua program yang dikerjakan masing-masing bidang yang ada di DPW PKS Jatim. 

"Momentum rakerwil, momentum strategis untuk membagi spirit Transformasi dan kolaborasi, di dalamnya diwujudkan berbagai kegiatan," pesannya kepada seluruh pengurus yang hadir dalam rapat Zoom itu. 

Ia kemudian menjelaskan yang dimaksud adalah transformasi digital. Menurutnya, transformasi digital adalah keniscayaan yang memang harus dilalui. 

"Alhamdulillah, saya melihat temen-temen pengurus dan anggota tidak kesulitan terkait dengan ini. Bismillah dengan ini, Insyaa Allah PKS akan lebih mudah menjangkau masyarakat, melayani masyarakat hingga yang di pelosok Jawa Timur sekalipun," ujarnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut