get app
inews
Aa Read Next : Pelajar Asal Madura Jawa Timur Sabet 3 Emas di Kejuaraan Renang Queensland

Dinas Pendidikan Jawa Timur Raih Dua Penghargaan Bergengsi di E-Purchasing Award 2024

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 11:36 WIB
header img
Dinas Pendidikan Jawa Timur Raih Dua Penghargaan Bergengsi di E-Purchasing Award 2024. Foto iNewsSurabaya/saipul

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dinas Pendidikan (Dindik) Provinsi Jawa Timur kembali membuktikan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan produk-produk lokal dengan meraih dua penghargaan prestisius di ajang E-Purchasing Award 2024. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Pj Gubernur Jawa Timur sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi Dindik dalam transaksi pengadaan barang dan jasa melalui platform digital Jatim Bejo.

Aries Agung Paewai, Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini. Dindik berhasil menyabet Juara 1 Kategori OPD dengan transaksi terbanyak melalui Jatim Bejo, mencatatkan total 20.197 pesanan dengan nilai fantastis mencapai Rp. 178,7 miliar. 

Tak hanya itu, Dindik juga meraih Juara 1 untuk Total Pesanan dan Transaksi Terbanyak dalam kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan jumlah pesanan 2.192 dan nilai transaksi sebesar Rp. 310,2 miliar.

"Alhamdulillah, ini adalah pencapaian luar biasa bagi kami di Dinas Pendidikan Jawa Timur. Penghargaan ini bukan hanya sekadar pengakuan, tetapi juga motivasi bagi kami untuk terus mendukung produk UMKM lokal agar semakin berkembang," ujar Aries.

Pj Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Bobby Soemiarsono, turut memberikan ucapan selamat kepada Aries Agung Paewai. Bobby mengapresiasi peran aktif Dindik dalam memaksimalkan penggunaan aplikasi Jatim Bejo, yang berdampak langsung pada peningkatan transaksi produk-produk UMKM.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut