get app
inews
Aa Read Next : Usaha Tim SAR Berbuah Hasil, Korban Tenggelam di Jombang Ditemukan Tewas Nyangkut!

Lima Orang Ditetapkan Tersangka dalam Tawuran Karnaval di Jombang, Ini Ancaman Penjaranya

Rabu, 04 September 2024 | 09:50 WIB
header img
Lima Orang Ditetapkan Tersangka dalam Tawuran Karnaval di Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

Saat ini, penyidik Satreskrim Polres Jombang masih menggali lebih dalam motif di balik tawuran yang mencoreng perayaan HUT ke-79 RI ini. 

"Kami sedang mendalami akar permasalahan dari kejadian ini melalui pemeriksaan intensif terhadap para pelaku," tambah Margono.

Margono menegaskan, kepolisian selalu mendukung kegiatan masyarakat yang bersifat positif dan bermanfaat. Namun, jika terjadi tindak kekerasan, aparat penegak hukum tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas.

"Kekerasan tidak hanya membahayakan orang lain, tetapi juga merusak masa depan pelakunya sendiri," ujarnya dengan tegas.

Sebagai penutup, Margono mengajak masyarakat, terutama orang tua, untuk lebih proaktif dalam menjaga dan mengawasi anak-anak mereka agar tidak terjebak dalam pergaulan yang salah. Ia juga mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi generasi muda.

"Mari kita bersama-sama menjaga anak-anak kita dengan penuh perhatian, agar mereka tumbuh menjadi generasi yang kuat, bermoral, dan berprestasi," tutupnya penuh harap.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut